Mommy,,, Im toddler now!

Lilypie Third Birthday tickers

Selasa, 25 September 2012

Baby Kemal harus Semangat!

Sekitar 3 minggu lalu ( tanggal 2 Sept 2012) kami mendapatkan anggota keluarga baru dengan kelahiran seorang bayi mungil dari rahim kakak ipar yang tinggal di Jogja. Seharusnya kelahiran ini disambut sangat gembira, seandainya sang bayi tidak lahir prematur. Ya, karena kondisi fisik kakak ipar yang mungkin tidak fit saat itu, maka di usia kandungannya yang baru 29 minggu, ketubannya pecah, dan beberapa hari kemudian, lahirlah seorang bayi laki-laki mungil yang hanya memiliki berat 1,2 kg.

Karena prematur, keadaan nya belum stabil. paru-paru belum sempurna, sehingga harus menggunakan alat pernafasan (sipep) dan entah selang apalagi yang digunakan untuk membantu kondisi nya. Kami sekeluarga di Pontianak jadi harap-harap cemas, antara bahagia dan sedih. Tetapi, kami selalu menyemangati abang dan kakak ipar di Jogja. Kami juga tak berhenti untuk selalu berdoa untuk kesehatan si bayi. Dan Nenekraia pun  langsung ke Jogja untuk melihat keadaannya juga untuk memberi suport langsung..

Sampai tulisan ini dibuat, Kemal Ahsan Nugraha, nama yg telah diberikan untuknya..masih dalam inkubator dan dalam keadaan yang belum stabil, bahkan boleh dikatakan mengkhawatirkan. 

Dari sejak lahir pun,mengingat keadaanya yang prematur itu kami sekeluarga telah pasrah namun tetap ikhtiar untuk kesembuhan Babykemal. Karena kami yakin semua nya milik Allah, akan kembali ke Allah, tetapi kalau Allah masih mempercayakan kami sekeluarga untuk merawatnya..Mungkin kita harus bersabar.

Dan salut untuk ayah bunda BabyKemal, yang tak henti2nya berdoa,berusaha, bersemangat demi perkembangan dan kesembuhan BabyKemal. Walau kami sekeluarga terpisah jarak, tetapi tak henti kami menyemangati, berdoa dan mencoba untuk saling menguatkan apabila diantara kami sedang dlm keadaan down.

Tapi, yakin lah....BabyKemal adalah bayi yang tangguh dan kuat.. sudah 3 minggu bertahan walau keadaan belum stabil.. Karena Ayah Bunda, juga keluarga lain nya adalah orang-orang kuat dan Semangat, tak henti berjuang dan berdoa untuk kesembuhan BabyKemal...

Dan Insya Allah, semangat yang ada dalam Ayah Bunda nya sekarang ini dirasakan Baby Kemal, jadi dia pun ikut berjuang melawan sakitnya..

"Kemal, tante yakin kemal kuat...jangan takut ya sayang...terus berjuang bersama Ayah dan Bunda...Juga Kak Luna yang sayang dgn dek Kemal. dan selalu menunggu saat2 dimana waktu nya kita bermain bersama nanti"

BabyRaia pun selalu mendoakan dek kemal " Ya Alloh, kuatkan dek kemal" kata nya dengan suara yang cadel... 


Love you Kemal Ahsan Nugraha




Tidak ada komentar:

Posting Komentar